Jumat, 25 Maret 2011

new comer to the world


seperti gambar itu, guw sedang menatap masa depan guw..setelah adanya jatuh bangun jatuh dalam cinta akhirnya guw mulai emmahami bahwa guw dilahirkan kembali ke dalam dunia ini.Guw harus mulai untuk merangkak lagi, harus mulai untuk berbicara lagi dan berinteraksid engan orang lain yang selama ini guw abaikan. Guw mengerti banget kok, cinta itu bukan hal yang mudah untuk dipertahankan, dijalankan, tetapi selalu diinginkan sehingga cinta itu sangat berharga...oleh karena itu guw memberikannya kepada yang lain...seorang kawan berbicara seperti ini kepada guw "ketika lo memberikan yang temen u inginkan walaupun itu barang yang juga u inginkan, pada akhirnya u akan mendapatkan apa yang u mau" ini quote guw hari ini, guw ga peduli lage degan siapa dia akan berpindah ahti, guw sudah rela dan meberikan sepnuhnya, (tolong jangan cari guw lagi boy, guw harus menjaga jarak dulu). Guw ga akan berusaha untuk membenci dia tau guw akan menyakiti diri sendiri dan ornag lain karena guw pernah baca dalam suatu renungan harian kisah mengenai seekor rajawali. Jadi gini, seekor rajawali yang sudah tua tidak akan bisa terbang lagi ketika usainya sudah tua, jika ia tidak bisa terbang (karena hidupnya ditebing) maka ia akan mati kelapana. Oleh karena itu, Tuhan yng adil memberikan waktu yang snagat sulit bagi dia untuk bertahan hidup ketika bulunya pada rontok. Tetapi setelah 150 hari, ia akan bisa terbang lagi. Jadi setelah kesulitan yang berat, kau akan bisa terbang lagi dengan lbih baik dan jangan menegok ke belakang karena itu hanya akan menyeret u ke dalam hidup yang semakin ga jelas.
Guw seneng abnget di saat guw jatuh gini, amsih ada ornag yang mau mendengarkan guw, kasih saran ke guw, guw jadi ngerasa berharga dan dicintai. Guw juga seneng karena tuhan memberikan hambanya pemikiran untuk mengajak guw PA..itu akan menjadi obat bagi diri guw..hahaha
ini adalah saat bagi guw untuk emmperbaiki diri, menempel lubang pada hati kawan guw yang guw sakiti hatinya, dan memulai hari yang baru dan tidak mengengkok ke belakang dan terus berjalan maju untuk mencapai cita-cita guw.
Guw tentunya mengharapkan yang terbaik buat dia, karena bagaimana pun dia sahabat guw selam 4 tahun dia kakak yang guw sayangi dan dia adalah musuh guw juga selama 4 tahun. Itu merupakan pengalaman indah yang tak terlupa merupakan hari-hari terbaik yang pernah guw temukan tetapi semuanya itu sudah terkubur bersama perginya lu...i hope u happy without me...
Temen guw memberikan guw sebuah inspirasi untuk tidak membenci tapi melepaskan buakn tetap mengikat dia dengan kebencian guw..man ini uda akhir jaman, ketika setan sudah menggandakan kkuatan untuk mencarikawan di neraka sana. Guw harus bisa menamengi diri guw dengan Firman Tuhan dan guw mau menajdi Choir untuk tuhan di Surga sana..makanya guw ga boleh males padus ni..di dunia nayta aja uda males padus gimana Tuhan ngeliat hal itu??
Guw emang merasa sedih dan ga terpungkiri diajuga sakit kok, tetapi guw harus tetapi tough berdiri dan tetap bersemangat akrena diri guw mempengaruhi orang lain, guw ga mau temen guw juga sedih.
Setelah bererapa kali curhat guw sudah muali emmebuka pikiran guw, guw berharap Tuhan melepaskan guw secara rohani agar hidup guw ringan seperti rajawali itu yang hidupnya sudah diperbarui oleh Tuhan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar