Sabtu, 07 Maret 2015

Back to Blogger world :)

Setelah sekian lama, guw menghilangkan keniatan guw buat nge blog..hahaha at least sekarang guw memulai blog guw lagi.

Sebelumnya, guw liat postingan guw sebelumnya, hahahaha guw merasa bahwa semakin besar, semakin guw takut buat berekspresi.
Tapi setelah guw kemaren lihat suatu berita, bahwa menulis itu bisa menjadi suatu meditasi bagi otak, dan guw sayang dengan otak guw dan nge blog ini ternyata sangat di dukung oleh kantor guw, jadinya guw mulai lagi.
Pastinya kaku dan kagok-kagok parah buat memulai lagi. But I'll try. let's see :)

Jumat, 26 Agustus 2011

My Holiday

argh judulnyadatar banget, karena emang liburan ini datar juga...hyuh~
datar karena kayak ini perhentian sebelum datangnya banyak pr, makanya guw pasang target mpe sabtu besok, guw uda harus kelar
Pr guw apa ya?
1. Psi Pen
2. Kepri
3. Faal
4. psi sos kuiz..

harus semangat 45 nih! karena masih ada pr sampingan!
1. Frame pengurus
2. Diary ADC
3. divisi kebersihan --> beli obat
4. Beli meja
5. city hunter (loh?)


pokoknya liburan gwu uda ga mau mikir pr!welcome holiday!!!♥

Rabu, 17 Agustus 2011

rencana hidup!

setelah mendengar seorang dosen mengatakan "kalo boleh saya bilang, gunakan hari hari mu sebaik dan seberharga mungkin karena hari itu tidak akan terulang dan jangan sisakan penyesalan " oleh karena itu hari ini guw mau membuat visi dan misi guw 10 tahun kedepan!
guw mau jadi seorang konsultan perusahaan yang sukses, mau jadi pembicara perusahaan yang sukses. Selain itu guw mau punya suami yang keren juga! dia jadi manager di suatu perusahaan mobil. Selain itu guw mau punya rumah yang enjoy banget, ada taman, luas, dan colorful ! selain itu guw mau punya anak 1 di tahun" awal penikahan! haha
rada malu ni ceritanya..aaah tapi bodo! ini hidup guw hahaha *gejala dilema
selain itu di kampus untuk semester ini :
1. KTT super !!
2. jadi kadiv intern yang aktiv dan ngerjain tugas sesuai deadline
3. minggle di psikologi tempat gwu kuliah
4. ikut makrab GSJ dan ADC
5. show up bahwa psikologi ga asik dengan dunia sendiri, kita masih membuka diri keluar
6. orang yang scheduler dan checkliser
7. lebih sabar dan follower walopun masih bisa speak up my mind
8. kalahkan buku bahasa inggris dan debat inggris!
9. turun satu turnamen di debat!! dan membuka logika guw!
10. berdoa rosario yang taat dan rajin!

cukup ini dulu! wish me luck!

ahoy!

sekarang ini guw memegang dua Blog..ahiy bukan karena guw terlalu jago..tapi karena tuntutan karier! hiks boleh boleh di cek blognya atmajayadebatingclub.blogspot.com
Hari ini guw mau sedikit curcol tentang hidup guw disemester 3..hiks entah kenapa semester ini guw begitu tragis banget! tragisnya gara" guw dengerin ADELE mulu?? *BUKAAN* selain itu perasaan guw malem ini galau banget apalgi besok kepri lage..aw banget deh..bawaanya ngeri aja..haha guw sedang bingung ni kerjaan guw bener ga sih? guw belum tidur ni..belum motong film padahal besok bangunpsge..besok mau ngerjain psipend tapi guw aja belum punya bukunya...aw banget sih!
dan pertanyaan guw hari ini tuh "bener ga sih guw berada di Psikologi?" ini nih gara" waktu masuk kuliah ga ngikutin kata hati, malah ngikutin kata orang..aw aw!

Jumat, 15 Juli 2011

menatap langit malam sendiri

ini tuh kayak konotasi sebenernya....langit malem itu kan luas, gelap dan dingin, dan guw menatapnya sendirian...argh kenapa sih jadi manusia ansos itu mneyedihkan? kenapa jadi ansos itu melelahkan? ckckckckk sebenernya guw sih ga se ansos itu, cuman ngerasa kesepian dan sendirian aja sih...huhuhu argh...dan guw tuh kayak cerita Queen Seondeok hari ini..huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Kamis, 28 April 2011

i miss u so much..T_T





yang paling atas itu namanya KIRA, yang tengah itu ALMOND, yang paling bawah itu ibu mereka yang namanya Plaffy Brownie
plaffy itu anjing yang guw punya pertama kali dari seorang temen..wah dulu pas plaffy dateng dia selalu dihina dina, gara2 dia itu anjing kampung, guw kadang2 sedih bahkan gwu berdoa sama Tuhan biar dia ga dihina2 lage..guw sedih karena sampai dia meninggal dia ga gitu di respect seperti seharusnya kaena dia anjing kampung..kenapa sih dnegan anjing kampung...dia anjing perempuan ku yang anis..saat dia melahirkan aja dia mau dibuang karena dianggap merepotkan..akhirnya dia dibuat mandul..T_T kenapa ssih???!!!aaaahh
mereka bertiga mati dalam waktu 2  minggu karena kena parvovirus..T_T
jadi gini ceritanya..
almond ga mau makan dalam waktu 3 hari..lemes donk jelas..di kasih minum pun ga mau..akhirnya kita cekokin terus..tapi karena kita ga pernah tau ada penyakit ini kita penanagnannya masih amat biasa di kasih jelantah gitu doank..trus psrahdan kita bahwa dia ke dokter, tapi waktu itu gejalanya belum parah banget..trus  dia uda mulai lemas bahkan bawannya tiduuuuuuur terus..guw inget banget di Kira tuh mpe marah2 ma si Almond karena diajak maen ga mau..trus abis dibawa ke dokter dengan keadaan dia yang amat lemes.. dan dikirain mencret gara2 minum susu (ini dia masalahnya) akhirnya katanya disurh jangan kasih susu dulu...padahal harusnya kita haruskasih susu untuk daya tahan dia..ini memang salah guw karena guw ga konfirm lage ke dokternya karena guw uda streesssssssss banget...dia ngeluarin darah yang banyak dari pantatnya dan bau nya waujubileminjalik...trus kita ga ngerti tuh itu penyakit apa..kita taro di atas mobil tuh badannya dia uda lemes,nafas uda bunyi, dan dia matanya menerawang, guw pun mpe ngomong gitu "Almond kamu kena? kamu harus sehat dun biar bsia maen lage..." bsia itu dia mau tuh di kasih minum dikit gitu dan di kasih obat...trus dia muntah!!!dan muntahnya itu ga sengaja di jilat ma KIRA dan Plaffy....T_T ini masalahnya
parvovirus itu sangat berbahaya dan sangat menular...akhirnya besoknya gwu tinggal kuliah..pas pulang dia uda di kubur..actually gwu lebih bisa menahan air mata guw kalo guw ga liat mereka pas mereka uda pergi..dan mpe sekrang guwbelom pernah ke deket kubran mereka..guw takut karena guwbersalah terhadap mereka ga me treat mereka dengan baik ...
akhirnya Almond meninggal..trus 2 hari kemudian, nyokap gwu teriak teriak karen Kira ga mau makan...kita uda stress gitu padahal qta itu uda mengantisipasi dengan kaih obat yang sama dnegan punya ALmond..akhirnya dia kena juga..kali ini gwu buka inet dan guw menemukan penyakitnya namanya CANINE PARVOVIRUS,, guw cari cari penyebab penyakit itu apa? gimana obatnya karena kita capek bawa ke dokter..rada jauh..hadoh...dan emang keluarga guw jarang deh di bawa2 gitu ke dokter...
kali ini kita men treat dia lebih mending..kita kasih dia kelapa ijo abhkan mep kita beliin pien tze huang yang mahal itu...kita suapin tiap hari sekitar beberapa hari..setiap kalio bis makan biar ga muntah di pangku ma nyokap mpe 30 menit..emang sih ga muntah..tapi perutnya kosong akrena ga ada makanan yang masuk dengan baik...guw bangga banget ma nyokap guw yang begitu baik mengobati anjing guw..gila ya kasih seorang ibu...
trus beberapa hari dia ga gitu lemes ...dia ini anjing kesayangan tante guw...karena dia itu penurut banget...kalo dipangku tuh akyak anak kecil..diem aja..tapi ornagnya sirikan!ga boleh ada yang dipangku lain selain dia...oohh guw begitu merindukan mereka...apa lage kalo liat bapaknya
bulu nya mirip banget ma kira dan almond...guw sangat merindukan mereka..kenapa sih mereka cepet banget pergi??!!
yang paling parah adalah anjing kesayangan guw si plaffy...hadoh kenangan ini bener2 menyakitkan!guw begitu menyayangi dia..tapi keluarga guw ga gitu mendukung...guw inget banget dia dateng bulan februari..
video

dateng dari temen guw yang namanya yemima...dia dateng buat nemenin anjing tua guw yang namanya Jolly..dia anjing yang sangat lincah..gwu inget banget tiap malem guw pulang sekolah (malem2) guw selalu ajak dia lari lari sprint gitu..dia mpe senang banget mpe menggongong ..baru dia..anjing guw yang laen ga ada yang gitu....dia emang anjing kampung tapi guw ga pernah milih anjing karena ras nya...menurut guw sama aja...guw inget banget dulu dia di katain "BEGO!" gara2 penakut..dia emang anjing yang sekit penakut..apa lage kalo dimarahin...tapi dia nurut abnget sama guw..dia selalu ingin deket orang...dia selalu deketin gu kalo guw alge ada di depan matanya..bahkan pas guw sedih..dia ngerti kesedihan guw...huwaaaaaaaaaaaaa sedih banget...guw ga pernah pilih2 anjing...
ini emang slah guw totally salah guw untuk alasan yang tak terucapan...
akhirnya dia di kasih temen yaitu si puma itu...karena puma itu lebih poendek..mereka nikah susah abnget..guw inget banget dulu dia di kawinin ma Puma mpe perutnya lecet2..tapi dia ga marah..T_T trus dia akhirnya melahirkan anak (6) yaitu apples(satu2 nya perempuan), Kira, Almond, Hazel, Seth, dan beetle

itu gambar waktu pertama kali baru lahir..unyu banget!!!

ini waktu mereka uda umur lumayan lah sekita 1 mingguan ...hehehe
video
ini waktu mereka uda bisa jalan...
dan guw nangis waktu pertama2 banget si Seth dan Apple di ambil..huhuhu  guw nagis karena waktu mereka di bawa pegi guw ngeliat mukanya plaffy...betapa jahatnya gwu ke dia..T_T
Palffy anjing yang sangat manis dan baik..guw sangat merindukan dia..ga ada lagi anjing yang bisa "ngonghi" ke orang gitu..guw merindukan dia..T_T guw amat merindukan dia..
guw inget banget dia itu sangat ga mau kalo lage ma guw..si puma dateng guw juga..wah sifat nya kira ternyata nurun dari dia...T_T Plaffy...guw inget banget pas dia sakit dia benar2 ga keliatan seperti dulu..begitu kasian..badannya kotor, dan berbau karena dia punya banyak bulu..selain itu dia minum air terus..kasian banget..akhirnya setelah gwu mendengar dia bernapas dengan sangat eplan..guw ga berani lage deketin dia..guw begitu sedih sekarang..guw amat meridnukan dia..dia anjing yang cantik...dia kesayangan guw...T_T
sekarang guw dan puma ga ada mereka kami kesepian..kami rindu kalian..selamat jalan our besties..semoga kalian bahagia di sana..maafkan aku...aku bukan majikan yang baik..maafkan aku..maaf ya plaffy Brownie...

Jumat, 25 Maret 2011

T_T

video
guw melihat video ini lalu guw menjadi sedih karenaga akan ada lagi untuk kedua kalinya...dan guw kehilangan video yang paling guw sukain guw sayangin..mungkin bair guw ga inget dia kali ya..