Rabu, 17 Agustus 2011

rencana hidup!

setelah mendengar seorang dosen mengatakan "kalo boleh saya bilang, gunakan hari hari mu sebaik dan seberharga mungkin karena hari itu tidak akan terulang dan jangan sisakan penyesalan " oleh karena itu hari ini guw mau membuat visi dan misi guw 10 tahun kedepan!
guw mau jadi seorang konsultan perusahaan yang sukses, mau jadi pembicara perusahaan yang sukses. Selain itu guw mau punya suami yang keren juga! dia jadi manager di suatu perusahaan mobil. Selain itu guw mau punya rumah yang enjoy banget, ada taman, luas, dan colorful ! selain itu guw mau punya anak 1 di tahun" awal penikahan! haha
rada malu ni ceritanya..aaah tapi bodo! ini hidup guw hahaha *gejala dilema
selain itu di kampus untuk semester ini :
1. KTT super !!
2. jadi kadiv intern yang aktiv dan ngerjain tugas sesuai deadline
3. minggle di psikologi tempat gwu kuliah
4. ikut makrab GSJ dan ADC
5. show up bahwa psikologi ga asik dengan dunia sendiri, kita masih membuka diri keluar
6. orang yang scheduler dan checkliser
7. lebih sabar dan follower walopun masih bisa speak up my mind
8. kalahkan buku bahasa inggris dan debat inggris!
9. turun satu turnamen di debat!! dan membuka logika guw!
10. berdoa rosario yang taat dan rajin!

cukup ini dulu! wish me luck!

2 komentar:

  1. HAHAHHAHAHHAA gue cuma bisa ketawa melihat ini.

    BalasHapus
  2. mari kita ketawa bareng" huahahaha

    BalasHapus